20 Desember 2007

MultiBot dan Auto Share

sekarang kita mulai MultiBOt. yang dimaksud dengan multiBot adalah menjalankan lebih dari satu BOT. tapi ingat, program ini hanya bisa memBOT satu character dalam satu ID, jadi kalaupun disebut Multi, Hanya bisa char lain ID. kecuali kalian memiliki Visual Core.

untuk menjalankan MultiBOT. kalian cuma perlu menduplikat / memperbanyak Program Openkorenya. tapi ingat, harus beda nama. soalnya nanti ga bisa di letakkan disatu Folder.
misalnya menjadi Openkore 2.0.3a, Openkore 2.0.3b, Openkore 2.03c, dan seterusnya tergantung kekuatan RAM dan dirimu sendiri unutk mengaturnya. klo dibikin directory nya jadi misalnya (saya naronya di Drive D:, klo kamu mo di dekstop juga tidak apa-apa)

D:\Mastergame\Ragnarok\openkore 2.0.3a
D:\Mastergame\Ragnarok\openkore 2.0.3b

lalu bagaimana cara menjalankannya ?
sama seperti biasa :
1. jalankan Start-poseidon.bat
2. jalankan startRO.bat sampai masuk ke Poseidon server
3. jalankan start.exe / wxstart.exe dari openkore 2.0.3a
4. jalankan start.exe / wxstart.exe dari openkore 2.0.3b (dan seterusnya)
5. duduk yang manis.

bereskan, saya biasa menggunakan cara ini untuk membantu teman saya. nah bagaimana cara untuk BOT supaya bisa jalan bareng dan dalam grub. kalo yang ini saya musti kembali bilang, saya menjalankan BOT semi-otomatis. jadi yang pertama kali kamu lakukan untuk membuat grub ya, kamu tinggal login ke game terus buat Grub seperti biasa, dan masukan teman kamu dalam grub yang nantinya akan Bot bersama.

buka config.txt lagi. cari clue berikut. oia, clue yg saya kasih, adalah clue untuk char yang ngikutin. cari dan lihat contohnya

follow 1 --- ubah jadi satu
followTarget gw_ikutin_char_ini -- nama char yang mau di ikutin
followEmotion 1 -- klo mau ikutin emoticon
followEmotion_distance 4 -- jarak selang waktu emoticon
followFaceDirection 0 -- mengikuti hadap muka
followDistanceMax 6 -- jarak ngikutin
followDistanceMin 3 -- jarak ngikutin
followLostStep 12 -- kalo ketinggalan BOT bisa cari jejaknya
followSitAuto 0 --- set satu klo mo duduk bareng
followBot 0 -- klo mo ikutin BOT set satu kalo mau


tadi adalah set untuk yang ngikutin BOT dari belakang, nah buat yang ngikutin sekaligus ketua grubnya. cari dah clue ini di config

tankMode 0 --- set satu klo mau
tankModeTarget gw_nih_ketuanya --- target yg mau di tank / dilindungi

dealAuto 1
dealAuto_names
partyAuto 1
partyAutoShare 0 --- set satu biar sama rata exp nya
guildAutoDeny 1



Nah. cukup sampai disini dulu, besok BOTnya musti bisa Paket ama Heal nih. tapi tunggu Update ajah mendingan



terima kasih atas kunjungannya

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mending pake bat file aj bro,,
tinggal duplicate folder control ama logs, biar ga makan space hardisk banyak,,,

adani_jmc mengatakan...

iyo saya juga begitu
tapi kan para newbie ga ngerti nantinya malah pusing

Anonim mengatakan...

dan,...
ntu yang diubah namanya nama folder ato apa,....
maklum newbie,..
heheheheh

Djegreg mengatakan...

bro, tanya donk. tentang dual bot, aku dah ngebot gandeng accolyte ama assasins, accolyte sebagai supportnya, jalannya sih jalan, dan aku set agar sama rata (partyAutoShare 1) tp kok muncul tulisan error apa gitu lupa, dan pembagian expnya malah individual. help me.