22 November 2007

Config pada Openkore

Melakukan Setting BOT

Pada bagian ini saya hanya akan menjelaskan baris-baris penting yang terdapat pada config.txt agar mudah dalam membuat config sendiri.
Perlu kalian ketahui bahwa pada suatu baris di config.txt kadang berkaitan dengan baris pada file lain seperti avoid.txt, arrowcraft.txt, chat_resp.txt, dll.

::Config.txt::
Config.txt adalah file yang paling banyak menyimpan informasi untuk digunakan oleh openkore..
Kita akan membagi bagian ini menjadi beberapa bagian :


..menentukan pilihan login dan informasi server..
- master [nama server]
kita mengambil contoh dari servers.txt untuk idRO.cth :[Indonesia - idRO: Chaos/Loki/Iris/Fenrir]ip 202.43.167.66port 6900master_version 12version 2serverType 0serverEncoding Western
disini kita hanya mengambil bagian yang diapit oleh tag '[' dan ']'menjadi "master Indonesia - idRO: Chaos/Loki/Iris/Fenrir"

- server [nomor]
server disini hanya berguna jika server ragnarok yang kamu mainkanlebih dari satu server cth idRO.
cth :
[ Iris ] = 0
[ Fenrir ] = 1
[ Chaos ] = 2
[ Loki ] = 3
jadi jika kamu main di Iris maka "server 0", Fenrir maka "server 1",Chaos maka "server 2" dan Loki maka "server 3".

- username (username)
disini kamu mengisi username atau ID ragnarok online kamu. misal : username Raja_Minyak

- password (password)
kalo ini adalah password kamu.cth : password 123456789

- char [nomor]
nah ini buat nentuin char mana yang di bot, mulai dari ujung kiriadalah 0,1,2,3,4,5cth : "char 3"

- serverType [nomor]
ini merupakan type dari server yang kamu mainkan..
0 = normal server1 = oRO2 = pRO3 = eAthena/Freya4 = new Freya
default adalah 0 (terutama pada idRO)cth : "ServerType 0"

- gameGuard [nomor]
bagian ini dibuat untuk mengatasi masalah gameguardpada beberapa server seperti inRO, bRO atau pRO sakray.
0 = Tidak memakai..default1 = inRO atau pRO sakray2 = bRO
default adalah 0 (terutama pada idRO)cth : "gameguard 0"

- attackAuto [number]
ini menentukan apakah kamu akan menyerang atau tidak.
0 = tidak menyerang monster1 = menyerang monster aggressive2 = menyerang semua monster (aggressive atau tidak)
default adalah 2 (terutama pada idRO)cth : "attackAuto 2"

- attackAuto_party [nomor]
sama seperti attackAuto, hanya saja ini untuk monsteryang menyerang party kamu. Party kamu akan didahulukankeselamatannya..

- attackAuto_inLockOnly [nomor]
ini digunakan untuk menentukan apakah kamu akan menyerangselagi berjalan menuju map tujuan atau tidak.
0 = menyerang semua monster ketika menuju map tujuan1 = menyerang monster yang menyerang kamu ketika menuju map tujuan2 = tidak menyerang apapun kecuali di map tujuan
default adalah 1 cth : "attackAuto_inLockOnly 1"

- attackDistance [nomor]- attackMaxDistance [nomor]
attackdistance adalah jarak minimal kita dengan monster sebelummenyerang, sedangkan attackMaxDistance adalah jarak kita mulai menyerang monster.
jarak bergantung karakter dan jenis senjatanya..
untuk senjata dan karakter mellecth : "attackDistance 1.5""attackMaxDistance 2.5"
untuk senjata jauh atau serangan magiccth : "attackDistance 1.5""attackMaxDistance 18"
18 adalah jarak terjauh seorang archer bisa menembak, kalian bisa mencoba jarak yang paling enak.
note : jika kita mengisi MaxDistance dengan 18 dan attackDistancedengan 1.5, maka dia akan menyerang jika jarak antaradia dengan monster adalah 1.5 sampai 18 kotak.

- attackUseWeapon (flag)
menentukan apakah kita menyerang monster dengan mengunakan skillsaja atau memukul dengan senjata saja.
0 = memakai skill (attack_skill_slot)
1 = memukul biasa mengunakan senjata
bagaimana jika kita ingin menentukan kalo monster A di skill,sedangkan monster B dipukul biasa.
jawabannya mudah kita set ke 1, dan tetap memakaiattack_skill_slot ke monster tertentu.
biasanya 0 hanya dipakai oleh mage atau acolyte yang mengunakanskill untuk menyerang.

- attackCanSnipe (flag)
digunakan oleh archer atau mage untuk mengecek jarak melaluitebing atau sejenisnya. seperti pada map argiope.default adalah 0

-autoMakeArrows (flag)
digunakan untuk membuat arrow dengan memakai skill archeryaitu arrow crafting. berkaitan dengan file arrowcraft.txtuntuk menentukan bahan pembuatannya
0 = tidak membuat
1 = membuat berdasarkan settingan dan bahan yang ada
default adalah 0

- autoRestart (flag)
jika diset ke 1, maka bot akan direstart setelah(autoRestartMin + random(autoRestartSeed)).
autoRestartMin 10800autoRestartSeed 3600
pada waktu diatas (10800 + random(3600))

- avoidList (flag)
ini adalah bagian dimana digunakan untuk menghindarikarakter tertentu yang terdapat pada file avoid.txt.
avoidList_inLockOnly 0avoidList_reconnect 1800
avoidlist_inLockOnly diset ke 1 digunakan apabila inginmenghindari pada map hunting saja.
avoidlist_reconnect adalah waktu untuk login setelahavoid / dc dalam detik.
default adalah 0

- dcOnDeath (flag)
dcOnDualLogin (nomor)
dcOnMute (flag)
dcOnPM (flag)
dcOnZeny (nomor)

bagian ini adalah perintah disconnect atau dc jika kondisisesuai.
dcOnDeath = dc jika mati di lockmap
dcOnDualLogin = dc jika ada yang login memakai char tersebutselama (nomor) detik.
dcOnMute = dc jika kita di mute oleh GM
dcOnPM = dc bila ada yang me-wisp atau Private Message
dcOnZeny = dc jika zeny yang kita miliki dibawah (nomor)
semua defaultnya adalah 0.

- follow (flag)
jika kita ingin agar bot mengkuti bot lain (bot gandeng/berdua)maka follow di set ke 1. Berikut adalah beberapa tambahan yangharus diisi agar bisa mengikuti

- followTarget [nama target]disini kita mengisinya dengan nama char yang ingin kita ikuti,harap ditulis sesuai dengan namanya.

- followEmotion (flag)ini adalah bagian dimana bot akan meniru setiap emoticon yangdikeluarkan oleh target. ex : , , dll.

- followEmotion_distance (nomor) default 4jarak antara target dengan bot untuk melakukan emoticon.

- followFaceDirection (flag) default 0bot akan mengikuti arah kemana wajah target memandang.

- followDistanceMax (nomor) default 6jarak maksimal bot dengan target dalam mengikuti.

- followDistanceMin (nomor) default 3jarak minimal bot dengan target saat mengikuti.

- followLostStep (nomor) default 12jika bot tidak bisa menemukan target maka dia akan berjalanmenuju terakhir target terlihat + 12 kotak.

- followSitAuto (flag) default 1berfungsi untuk duduk apabila target duduk.

- followBot (flag) default 0bagian ini untuk menyatakan kalau target adalah bot juga,dimana bot akan me-wisp target lokasi dia berada sekarang.

- itemsTakeAuto (nomor) default 2
itemsTakeAuto_party (nomor) default 0
itemsGatherAuto (nomor) default 2
ini bagian dimana bot akan menentukan apakah dia akan mengambil barang atau menghiraukannya.
0 = tidak mengambil apapun1 = bunuh monster didekatnya baru mengambil barang
2 = ambil barang baru membunuh monster didekatnya
masing-masing berbeda fungsi, dimana :

takeauto = ambil barang dari monster yang kita bunuh
takeautoparty = mengambil barang yang party bunuh
gatherauto = mengambil barang yang tidak diambil orang
dalam mengambil barang bot akan memperhitungkan beratnya,dimana :

- itemsMaxWeight (nomor dalam persen) default 89- itemsMaxWeight_sellOrStore (nomor dalam persen) default 48
itemMaxWeight adalah batas maksimal saat bot akan kembalike storage. Ini digunakan pada saat hendak balik untuk storagedan menemukan item di lantai.
itemMaxWeight_sellOrStore adalah berat maksimal dalam inventory.Jika pas atau lebih maka bot akan ke kafra dan menaruh barang -barang yang ditentukan kedalam storage.

- lockMap [map name]
lockMap_x
lockMap_y
lockmap digunakan untuk menentukan tempat hunting kita.
lockmap_x dan lockmap_y digunakan apabila kita hanya ingin hunting pada lokasi tertentu (x,y).
ada dua cara menuju map tujuan dimana cara tersebut dengan berjalan atau dengan teleport hingga mendekati portal.

- route_randomWalk (flag) default 1digunakan untuk berjalan menuju map tujuan.

- route_teleport (flag) default 0
route_teleport_maxTries (nomor) default 8
digunakan untuk teleport menuju map tujuan selama (nomor) kali hingga mendekati portal.

- saveMap [nama kota]
saveMap_warpToBuyOrSell (flag) default 1
savemap digunakan untuk balik ke kota dimana tempat kamu menyimpanposisi kamu (save point),
sedangkan warptobuyorsell digunakan untuk memberikan pilihan apakah kamu balik dengan jalan kaki, atau
menggunakan level 2 tele skill atau butterfly wing.

- shopAuto_open (flag) default 0
shop_random (flag) default 0
digunakan untuk vending, dimana bot akan membuka toko apabilakamu sedang duduk (sit_auto_idle harus diset ke 1).
shop_random digunakan apakah mengacak urutan item yang dijualatau tetap sesuai dengan yang terdapat pada shop.txt.
bagian berikut akan diset sebagai berikut :duduk jika HP dibawah 20% dan berdiri jika HP diatas 70% duduk jika SP dibawah 10% dan berdiri jika SP diatas 50%
maka :
sitAuto_hp_lower 20
sitAuto_hp_upper 70
sitAuto_sp_lower 10
sitAuto_sp_upper 50

- sitAuto_over_50 (flag) default 0
jika diset ke 1, maka bila berat 50% atau lebih akan duduk.

- sitAuto_idle (flag) default 1jika diset ke 1, maka bot akan duduk bila status idle(tidak melakukan apa-apa).

- teleportAuto_hp (nomor) default 10teleportAuto_sp (nomor) default 0teleport jika hp atau sp dibawah (nomor) persen.

- teleportAuto_idle (flag) default 0jika diset ke 1 maka akan teleport jika keadaaan idle.

- teleportAuto_portal (flag) default 0jika diset ke 1, apabila dalam lockmap tujuan melihat portalmaka akan segera teleport untuk menghindari keluar dari maphunting.

- teleportAuto_search (flag) default 0digunakan untuk membuat bot mencari monster yang sudahditentukan dalam mon_control.txt.

- teleportAuto_minAggressives (nomor) default 0
teleportAuto_minAggressivesInLock (nomor) default 0
sesuai dengan namanya fungsinya adalah teleport jika jumlah monster yang menyerang bot sama dengan (nomor) atau lebih.

- teleportAuto_maxDmg (nomor) default 500
teleportAuto_maxDmgInLock (nomor) default 0
fungsinya adalah teleport apabila bot menerima damage sama dengan nomor atau lebih.

- teleportAuto_deadly (flag) default 0teleport apabila serangan terakhir monster dapat membunuh kita.

- teleportAuto_useSkill (nomor) default 3
teleport dengan mengunakan berbagai pilihan :
1 = teleport memakai skill dan mengunakan SP
2 = teleport memakai item fly wing dan butterfly wing
3 = teleport memakai skill tanpa memakai SP

- teleportAuto_atkMiss (nomor) default 10
teleport jika attack kamu ke monster miss sebanyak (nomor) kali.berguna jika kamu salah senjata atau salah elemental.

- teleportAuto_unstuck (flag) default 0teleport jika bot mengalami stuck (diset ke 1) dalam map.

- teleportAuto_attackedWhenSitting (flag) default 0teleport jika bot diserang dalam keadaan duduk (diset ke 1).

- teleportAuto_totalDmg (nomor) default 0
teleportAuto_totalDmgInLock (nomor) default 0
bot akan teleport jika damage yang diterima sama atau lebih dari(nomor). Jika diset ke 0 maka bot tidak akan tele.

- dealAuto (nomor) default 1
partyAuto (nomor) default 1
partyAutoShare (flag) default 0
guildAutoDeny (nomor) default 1
fungsi beberapa bagian diatas adalah untuk mengatur deal, party,guild request dari orang lain.
0 = tidak melakukan apapun terhadap request
1 = menolak semua request
2 = menerima semua request
pada party autoshare digunakan untuk menset sama rata, hanya bisadilakukan oleh pembuat grup.

- ignoreAll (flag) default 0jika diset ke 1, maka bot akan menolak semua wisp/PM yang adasama fungsi dengan /exall.

- secureAdminPassword (flag) default 0
adminPassword (password)
digunakan apabila kita ingin mengecek bot dari karakter lain melalui PM (diset ke 1), dengan melakukan PM mengunakan(password) kita bisa mengetahui status dan level.

Berikut adalah blok yang memakai beberapa fungsi yang sama.

- attackSkillSlot
bagian ini menjelaskan skill apa yang akan digunakan padamonster, pada saat menemukan blok attackSkillSlot yangsesuai maka dia akan memakai skill yang ditentukan.

- useSelf_skilljika kondisi dalam useSelf_skill terpenuhi, maka skill akandigunakan pada diri sendiri. Jika ada 2 skill yang sama, maka blok paling atas akan dipakai.

- useSelf_itemjika kondisi dalam useSelf_item terpenuhi, maka item akan digunakan oleh diri sendiri.

Berikut adalah beberapa operator yang berfungsi sama pada 5 blok diatas:

- hp (range)sp (range)hanya gunakan blok ini jika bot memiliki hp/sp sesuai denganrange dalam persen %.

- whenStatusActive (nama status)whenStatusInactive (nama status)hanya gunakan blok ini jika status active/inactive. Kamu bisa menekan 's' pada console untuk melihat status kamu.

- spirit (range)hanya gunakan blok ini jika spirit dalam range.

- aggresive (range)hanya gunakan blok ini jika monster aggressive dalam range.

- monsters (list)list disini dimaksudkan nama monster yang ingin diserangcth : Poring, Baphomet

- inLockOnly (flag)jika diset ke 1, bot akan memakai skill hanya pada map hunting.

- notMonsters (monsters)hampir sama dengan bagian monsters, hanya saja ini agar tidakmenyerang monster dalam list mengunakan blok ini.

- MaxUses (nomor)jumlah skill ini digunakan pada monster, jika skill ternyata missmaka tidak akan terhitung..

- Timeouts (nomor)gunakan blok ini lagi setelah (nomor) detik.

- inInventory_name (item name)
inInventory_qty (quantity)
gunakan skill dalam blok ini, jika (nama item) ada dalam inventory,dan jumlahnya sesuai dengan (quantity).

- useSelf_skill_smartHeal (flag) default 1ini adalah bagian yang mengatur smart heal, jadi jika kamumempunyai lvl 10 heal, dia akan mengatur lvl berapa yang akandipakai sesuai dengan darah kamu.
Pada PartySkill, ada sedikit perbedaan dengan useSelfSkill, dimana pada party skill kita memberikan skill pada party kita.

Party skill terbagi dua blok yang berbeda dimana blok mulai dari :
lvl 10
maxCastTime 0
minCastTime0
hp
sp
onAction
whenStatusActive
whenStatusInactive
whenFollowing
spirit
aggressives
monsters
notMonsters
stopWhenHit 0
inLockOnly 0
notWhileSitting 0
notInTown 0
timeout 0
disabled 0

adalah blok tentang pengunaan skill dan status kita dan blok berikutnya adalah :

target [nama char]
target_hp
target_isJob
target_isNotJob
target_whenStatusActive
target_whenStatusInactive
target_aggressives
target_monsters
target_timeout 0
target_dead 0
inInventory

dimana blok ini adalah bagian dari status target / party kita..
Bot pada dasarnya bisa mengganti senjata/equip/arrow dan menentukan defaultnya maka dipakai :
autoSwitch_default_rightHand [nama item]
autoSwitch_default_leftHand [nama item]
autoSwitch_default_arrow [nama item]

atau menentukan mengganti equip/senjata/arrow apa jika menyerang monster dengan cara :
autoSwitch [nama monster] {rightHand [nama equip/senjata]
leftHand [nama equip/senjata]
arrow [nama arrow]distance [jarak]useWeapon}

dimana untuk penulisan [nama equip/senjata] harus sesuai dengan yang tertulis pada console kore. Untuk melihat nama item yang diinginkan bisa dengan mengetik 'i' pada console.
Bagaimana jika kita hendak menyimpan pada storage/beli/jual/ambil barang, maka digunakan baris berikut :

+buy and sell+
buyAuto [nama item] {npc ([map npc tersebut] x y)
standpointdistance 5
minAmount 2
maxAmount 3}
sellAuto 0 (1 jika ingin jual ke NPC)
sellAuto_npc ([map npc tersebut] x y)
sellAuto_standpoint
sellAuto_distance 5

+storage barang+
storageAuto 0 (set ke 1 jika ingin memakai storage)
storageAuto_npc ([map npc tersebut] x y)
storageAuto_distance 5
storageAuto_npc_type 1 (tipe npc 1 = biasa, 2 = kafra, 3 = steps)
storageAuto_npc_steps (npc steps)
relogAfterStorage 1 (relog setelah selesai storage)
storageAuto_password (password storage ???)

+mengambil barang dari storage+
getAuto [nama item] {
minAmount (nomor) minimal di inventory
maxAmount (nomor) jumlah max di inventorypassive}

jadi jika minAmount tercapai, maka bot akan mengambil [nama item]hingga mencapai MaxAmount.


semoga membantu
thanx : Anthony indoforum :D

12 komentar:

diio mengatakan...

semua dah aku isi menurut ajaran kk

tapi,kok di openkorenya pojok ada tulisan Not Connected

gmn ya BOz

salah apanya lg nih

kasi yg penting2 aja ya

confignya update yg baru

adani_jmc mengatakan...

hehehe..
masa iyah ...
coba deh ulangin pelan pelan

coba masalah kamu dimana ...

pas lagi langkah apa okeh

diio mengatakan...

aku dah ada kemajuan

dah sampe pilih master

abis itu ga tau lagi musti gmn

char kita musti di kasi t4 duneonnya dulu pa ga

bingung

kalo nanggur BOTin hunter gw

mo naekin lvl guild

mpe lvl guild 5 aja deh

adani_jmc mengatakan...

gampang kok ...
coba liat thread OpenKore 2.0.3 lagi deh...

udah dibenerin langkah langkahnya kok

diio mengatakan...

eh kk ada yg gampang nih

biar kk ga stress urusin aku

yg ga bisa2 ngeBOT

kk cukup kasi aku BOT openkore

yg bisa buat 5 char

sekalian kk settingin ass

asaL jalaN itu aja kk

abis nya

aku kan masi anak2

heheheh

sswwtt mengatakan...

tuh baru ada kemajuan dikit aja

dah ga ada kemajuan lagi

abis suruh milih master

ada tulisan"checking for new portals... none found

tronz^^ (hhehehe pass yg tRoNz^^ gw Lupa jd pake acount baru gpp ya hahahaha

adani_jmc mengatakan...

makanya klo ga mau repot bolak balik daftar, isi ajah shoutbox di kanan Blog.

salah kali di masternya dan servernya

klo masih ada, coba confignya pake yg polos, terus jajalin BOTnya . . .

nanti secara otomatis ke simpen kok

soalnya aku dari pertama langsung bisa kok

Anonim mengatakan...

Somebody help me plisssss......

aku ada masalah pas mo ngebot cuma duduk doank.... Coba liat confiq setting ku

_____________________________________

server 0
username
password
char 0
sex

bindIp
# For an overview of all servertypes please go to the following URL:
# http://www.openkore.com/wiki/index.php/ServerType#English
serverType 0

# 1 = hook into RO client, 2 = Act as stand-alone proxy, proxy = act as true proxy
XKore 0
XKore_silent 1
XKore_bypassBotDetection 0
XKore_exeName ragexe.exe

# XKore 2 / Proxy configuration
XKore_ID
XKore_listenIp 127.0.0.1
XKore_listenPort 6901
XKore_publicIp 127.0.0.1
XKore_proxyAllowed_IP

# It is not advised to set secureAdminPassword if you're using Xkore 2
secureAdminPassword 1
adminPassword decrujes
callSign
commandPrefix ;

pauseMapServer 0
ignoreInvalidLogin 0
secureLogin_requestCode

message_length_max 80

######## Main configuration ########

alias_heal sp 28

allowedMaps
allowedMaps_reaction 0

attackAuto 2
attackAuto_party 1
attackAuto_onlyWhenSafe 0
attackAuto_followTarget 1
attackAuto_inLockOnly 2
attackDistance 1.5
attackDistanceAuto 0
attackMaxDistance 2.5
attackMaxRouteDistance 100
attackMaxRouteTime 4
attackMinPlayerDistance 2
attackMinPortalDistance 4
attackUseWeapon 1
attackNoGiveup 0
attackCanSnipe 0
attackCheckLOS 0
attackLooters 0
attackChangeTarget 1
aggressiveAntiKS 0

autoMoveOnDeath 0
autoMoveOnDeath_x
autoMoveOnDeath_y
autoMoveOnDeath_map

attackEquip_topHead
attackEquip_midHead
attackEquip_lowHead
attackEquip_Stiletto
attackEquip_+5 Triple Boned Gladius
attackEquip_Healing Clip
attackEquip_rightAccessory
attackEquip_Mocking Manteau
attackEquip_Hard Thief Cloth
attackEquip_Green Boots
attackEquip_arrow

autoBreakTime {
startTime
stopTime
}

autoConfChange {
minTime
varTime
lvl
joblvl
}

autoMakeArrows 0

autoRestart 0

autoRestartMin 10800
autoRestartSeed 3600

autoRestartSleep 1
autoSleepMin 900
autoSleepSeed 900

autoResponse 0

autoSpell

avoidGM_near 0
avoidGM_near_inTown 0
avoidGM_talk 0
avoidGM_reconnect 1800
avoidGM_ignoreList

avoidList 1
avoidList_inLockOnly 0
avoidList_reconnect 1800

cachePlayerNames 1
cachePlayerNames_duration 900
cachePlayerNames_maxSize 100

clientSight 20

dcOnDeath 0
dcOnDualLogin 0
dcOnDisconnect 0
dcOnEmptyArrow 0
dcOnMute 0
dcOnPM 0
dcOnZeny 0
dcOnStorageFull 1
dcOnPlayer 0

follow 0
followTarget
followEmotion 1
followEmotion_distance 4
followFaceDirection 0
followDistanceMax 6
followDistanceMin 3
followLostStep 12
followSitAuto 0
followBot 0

itemsTakeAuto 1
itemsTakeAuto_party 0
itemsGatherAuto 2
itemsMaxWeight 89
itemsMaxWeight_sellOrStore 48
itemsMaxNum_sellOrStore 99
cartMaxWeight 7900

lockMap Mjolnir_05
lockMap_x
lockMap_y
lockMap_randX
lockMap_randY

route_escape_unknownMap 1
route_escape_reachedNoPortal 1
route_escape_randomWalk 1
route_escape_shout
route_randomWalk 1
route_randomWalk_inTown 0
route_randomWalk_maxRouteTime 75
route_maxWarpFee
route_maxNpcTries 5
route_teleport 0
route_teleport_minDistance 150
route_teleport_maxTries 8
route_teleport_notInMaps
route_step 15

runFromTarget 0
runFromTarget_dist 6

saveMap prontera
saveMap_warpToBuyOrSell 1
saveMap_warpChatCommand

shopAuto_open 0
shop_random 0

sitAuto_hp_lower 10
sitAuto_hp_upper 100
sitAuto_sp_lower 0
sitAuto_sp_upper 0
sitAuto_over_50 0
sitAuto_idle 1

statsAddAuto 0
statsAddAuto_list
statsAddAuto_dontUseBonus 0
statsAdd_over_99 0

skillsAddAuto 0
skillsAddAuto_list

tankMode 0
tankModeTarget

teleportAuto_hp 10
teleportAuto_sp 0
teleportAuto_idle 0
teleportAuto_portal 0
teleportAuto_search 0
teleportAuto_minAggressives 0
teleportAuto_minAggressivesInLock 0
teleportAuto_onlyWhenSafe 0
teleportAuto_maxDmg 500
teleportAuto_maxDmgInLock 0
teleportAuto_deadly 1
teleportAuto_useSkill 3
teleportAuto_useChatCommand
teleportAuto_allPlayers 0
teleportAuto_atkCount 0
teleportAuto_atkMiss 10
teleportAuto_unstuck 0
teleportAuto_dropTarget 0
teleportAuto_dropTargetKS 0
teleportAuto_attackedWhenSitting 0
teleportAuto_totalDmg 0
teleportAuto_totalDmgInLock 0
teleportAuto_equip_leftAccessory
teleportAuto_equip_rightAccessory
teleportAuto_lostHomunculus
teleportAuto_lostTarget

dealAuto 1
dealAuto_names
partyAuto 1
partyAutoShare 0
guildAutoDeny 1

verbose 1
showDomain 0
squelchDomains
verboseDomains
beepDomains
beepDomains_notInTown

logChat 0
logPrivateChat 1
logPartyChat 1
logGuildChat 1
logSystemChat 1
logEmoticons
logConsole 0
logAppendUsername 1

chatTitleOversize 0
shopTitleOversize 0

sleepTime 10000
intervalMapDrt 1

ignoreAll 0
itemHistory 0
autoTalkCont 1
noAutoSkill 0
portalRecord 2
missDamage 0

tankersList

removeActorWithDistance


######## Homunculus Support ########

homunculus_attackAuto 0
homunculus_attackAuto_party 0
homunculus_attackAuto_notInTown 0
homunculus_attackAuto_onlyWhenSafe 0
homunculus_attackDistance 0
homunculus_attackMaxDistance 0
homunculus_attackMaxRouteTime 0
homunculus_attackMinPlayerDistance 0
homunculus_attackMinPortalDistance 0
homunculus_attackCanSnipe 0
homunculus_attackCheckLOS 0
homunculus_attackNoGiveup 0
homunculus_attackChangeTarget 0

homunculus_followDistanceMax 0
homunculus_followDistanceMin 0

homunculus_route_step 0

homunculus_tankMode 0
homunculus_tankModeTarget

homunculus_teleportAuto_hp 0
homunculus_teleportAuto_maxDmg 0
homunculus_teleportAuto_maxDmgInLock 0
homunculus_teleportAuto_deadly 0
homunculus_teleportAuto_unstuck 0
homunculus_teleportAuto_dropTarget 0
homunculus_teleportAuto_dropTargetKS 0
homunculus_teleportAuto_totalDmg 0
homunculus_teleportAuto_totalDmgInLock 0

# intimacyMax / Min sets a threshhold of when not to feed your homunculus
# If intimacy is HIGHER than the minimum or LOWER/EQUAL to the max, we wont feed.
homunculus_intimacyMax 999
homunculus_intimacyMin 911

# How long should we wait between feeding? default: random between 10 and 60 seconds
homunculus_hungerTimeoutMax 0
homunculus_hungerTimeoutMin 0

# Turn on/off homunculus autofeeding
homunculus_autoFeed 1
# In Wich maps should we allow feeding? (leave empty for any map)
homunculus_autoFeedAllowedMaps

# Feed homunculus between MIN and MAX value (example: between 11 and 25)
homunculus_hungerMin 11
homunculus_hungerMax 24

######## Block options ########
# You can copy & paste any block multiple times. So if you want to
# configure two attack skills, just duplicate the attackSkillSlot block.

attackSkillSlot {
lvl 10
dist 1.5
maxCastTime 0
minCastTime 0
hp
sp > 10
homunculus_hp
homunculus_sp
homunculus_dead
onAction
whenStatusActive
whenStatusInactive
whenFollowing
spirit
aggressives
previousDamage
stopWhenHit 0
inLockOnly 0
notInTown 0
timeout 0
disabled 0
monsters Argiope,Mantis
notMonsters
maxAttempts 0
maxUses 0
target_whenStatusActive
target_whenStatusInactive
target_deltaHp
inInventory
isSelfSkill 0
equip_topHead
equip_midHead
equip_lowHead
equip_leftHand
equip_rightHand
equip_leftAccessory
equip_rightAccessory
equip_robe
equip_armor
equip_shoes
equip_arrow
manualAI 0
}

attackComboSlot {
afterSkill
waitBeforeUse
dist 1.5
isSelfSkill 1
target_deltaHp
}


useSelf_skill {
lvl 10
maxCastTime 0
minCastTime 0
hp 0
sp 0
homunculus_hp 0
homunculus_sp 0
homunculus_dead 0
onAction 0
whenStatusActive 0
whenStatusInactive 0
whenFollowing 0
spirit 0
aggressives 0
monsters
notMonsters
stopWhenHit 0
inLockOnly 0
notWhileSitting 0
notInTown 0
timeout 0
disabled 0
inInventory
manualAI 0
}

useSelf_skill_smartHeal 1


partySkill {
lvl 10
maxCastTime 0
minCastTime 0
hp
sp
homunculus_hp
homunculus_sp
homunculus_dead
onAction
whenStatusActive
whenStatusInactive
whenFollowing
spirit
aggressives
monsters
notMonsters
stopWhenHit 0
inLockOnly 0
notWhileSitting 0
notInTown 0
timeout 0
disabled 0
manualAI 0
target
target_hp
target_isJob
target_isNotJob
target_whenStatusActive
target_whenStatusInactive
target_aggressives
target_monsters
target_timeout 0
target_deltaHp
target_dead 0
inInventory
isSelfSkill 0
}


autoSwitch_default_rightHand
autoSwitch_default_leftHand
autoSwitch_default_arrow

# NOTE: In the case of two handed weapons, or no Shield,
# duplicate the weapon name for 'rightHand'
# To attack with bare hands, specify "[NONE]" (without the quotes) for rightHand

autoSwitch {
rightHand
leftHand
arrow
distance
useWeapon
}

equipAuto {
topHead
midHead
lowHead
leftHand
rightHand
leftAccessory
rightAccessory
robe
armor
shoes
arrow
monsters
weight 0
whileSitting 0
hp
sp
homunculus_hp
homunculus_sp
homunculus_dead
onAction
whenStatusActive
whenStatusInactive
whenFollowing
spirit
aggressives
stopWhenHit 0
inLockOnly 0
notWhileSitting 0
notInTown 0
timeout 0
disabled 0
inInventory
manualAI 0
}

useSelf_item {
hp
sp
homunculus_hp
homunculus_sp
homunculus_dead
onAction
whenStatusActive
whenStatusInactive
whenFollowing
spirit
aggressives
monsters
notMonsters
stopWhenHit 0
inLockOnly 0
notWhileSitting 0
notInTown 0
timeout
disabled 0
inInventory
manualAI 0
}

######## Autostorage/autosell ########

buyAuto {
npc
standpoint
distance 5
minAmount 2
maxAmount 3
}

sellAuto 0
sellAuto_npc
sellAuto_standpoint
sellAuto_distance 5

storageAuto 0
storageAuto_npc
storageAuto_distance 5
storageAuto_npc_type 1
storageAuto_npc_steps
storageAuto_password
storageAuto_keepOpen 0
storageAuto_useChatCommand
relogAfterStorage 1

getAuto {
minAmount
maxAmount
passive
}

######## Debugging options; only useful for developers ########

debug 0
debugPacket_unparsed 0
debugPacket_received 0
debugPacket_ro_sent 0
debugPacket_sent 0
debugPacket_exclude
debugPacket_include
debugPacket_include_dumpMethod
debugDomains

Anonim mengatakan...

kk adani, aku mau atur multibot buat paket ama recovery kl beku kena NPC antibot, gmn kk?

Trus config bot biar bisa dc kl ad antibot trus ntar conect lg abis itu direcover ama prist aq gmn?

Thx

Anonim mengatakan...

kk gmn cara tembus bot yg pk image gtu code botnya....trus warna warni codenya....dah gitu anti botnya kluar klo kita lgi ngehunt gtu g tntu wktunya...

Anonim mengatakan...

kk ko pas mw ngebot g bisa yach..
ada tulisan error.
tulisannya kaya gini :


OpenKore version 2.0.5.1
Network state = 4
Network handler = Network::DirectConnection
SVN revision: unknown
No loaded plugins.

Error message:
Assertion ('HASH(0x44c0954)' must be of class 'Actor::You') failed!
at G:/openkore-2.0.5.1.wx.slave1/src/deps/Carp/Assert.pm line 271
Carp::Assert::assert('', '\'HASH(0x44c0954)\' must be of class \'Actor::You\'') called at src/Utils/Assert.pm line 31
Utils::Assert::assertClass('HASH(0x44c0954)', 'Actor::You') called at src/Misc.pm line 223
Misc::checkValidity('Packet: guild_name') called at src/Network/Receive.pm line 413
Network::Receive::parse('Network::Receive::ServerType0=HASH(0x1e95b2c)', 'l\x{1}\x{f4}\x{d}\x{0}\x{0}\x{1}\x{0}\x{0}\x{0}\x{11}\x{0}\x{0}\x{0}\x{1}\x{0}\x{ec}{i***[O]LyMpI[A]***\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}') called at src/functions.pl line 1189
main::parseIncomingMessage('l\x{1}\x{f4}\x{d}\x{0}\x{0}\x{1}\x{0}\x{0}\x{0}\x{11}\x{0}\x{0}\x{0}\x{1}\x{0}\x{ec}{i***[O]LyMpI[A]***\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}') called at src/functions.pl line 545
main::mainLoop_initialized() called at src/functions.pl line 70
main::mainLoop() called at src/Interface/Wx.pm line 140
Interface::Wx::__ANON__('Interface::Wx=HASH(0x2c6b9f4)', 'Wx::TimerEvent=SCALAR(0x3cf2130)') called at src/Interface/Wx.pm line 113
eval {...} called at src/Interface/Wx.pm line 113
Interface::Wx::mainLoop('Interface::Wx=HASH(0x2c6b9f4)') called at openkore.pl line 96
main::__start() called at start.pl line 125

Stack trace:
Assertion ('HASH(0x44c0954)' must be of class 'Actor::You') failed!
at G:/openkore-2.0.5.1.wx.slave1/src/deps/Carp/Assert.pm line 271
Carp::Assert::assert('', '\'HASH(0x44c0954)\' must be of class \'Actor::You\'') called at src/Utils/Assert.pm line 31
Utils::Assert::assertClass('HASH(0x44c0954)', 'Actor::You') called at src/Misc.pm line 223
Misc::checkValidity('Packet: guild_name') called at src/Network/Receive.pm line 413
Network::Receive::parse('Network::Receive::ServerType0=HASH(0x1e95b2c)', 'l\x{1}\x{f4}\x{d}\x{0}\x{0}\x{1}\x{0}\x{0}\x{0}\x{11}\x{0}\x{0}\x{0}\x{1}\x{0}\x{ec}{i***[O]LyMpI[A]***\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}') called at src/functions.pl line 1189
main::parseIncomingMessage('l\x{1}\x{f4}\x{d}\x{0}\x{0}\x{1}\x{0}\x{0}\x{0}\x{11}\x{0}\x{0}\x{0}\x{1}\x{0}\x{ec}{i***[O]LyMpI[A]***\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}\x{0}') called at src/functions.pl line 545
main::mainLoop_initialized() called at src/functions.pl line 70
main::mainLoop() called at src/Interface/Wx.pm line 140
Interface::Wx::__ANON__('Interface::Wx=HASH(0x2c6b9f4)', 'Wx::TimerEvent=SCALAR(0x3cf2130)') called at src/Interface/Wx.pm line 113
eval {...} called at src/Interface/Wx.pm line 113
Interface::Wx::mainLoop('Interface::Wx=HASH(0x2c6b9f4)') called at openkore.pl line 96
main::__start() called at start.pl line 125
at src/Interface/Wx.pm line 113
Interface::Wx::mainLoop('Interface::Wx=HASH(0x2c6b9f4)') called at openkore.pl line 96
main::__start() called at start.pl line 125




Mohon blasan scepatnya..

www.elite mengatakan...

bro.. help dun..

gimana caranya pas knet+prisnya ngebot.. trus kan huntnya di ice..

nah.. kan kalo biasanya jalan.. kalo warp gmna caranya??